Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 3500

Photobucket





Casio memperkenalkan Micro Portable Projectors
 
Casio dengan bangga meluncurkan Micro Portable proyektor, yang XJ-S68 dan XJ-S63 mencapai 3.500 ANSI lumens output. Kedua model menawarkan teknologi proyeksi DLP, dan dilengkapi dengan sudut lebar daya 2x zoom menyediakan perbesaran tertinggi dalam sebuah proyektor data. Semua ini cocok Casio's Super Slim tubuh, mengukur hanya 1,26 "pada titik yang tertipis dengan ketebalan 1,69 keseluruhan". XJ-S68 dan proyektor XJ-S63 akan tersedia pada bulan September .



 XJ-S68 dan XJ-S63 menawarkan 3.500 Lumens Brightness dan Utility untuk Bisnis Profesional dan Kelas Casio America, Inc, hari ini mengumumkan rilis di dunia cerdas * Micro Portable proyektor yaitu XJ-S68 dan XJ-S63 fitur 3.500 ANSI lumens dan mempertahankan bentuk Super Slim yang proyektor Casio yang tahu. Model-model, menggunakan teknologi proyeksi DLP ®, akan membuat hidup lebih mudah untuk pejuang jalanan dan mobile presenter, dan memastikan presentasi mereka akan terlihat dalam kondisi pencahayaan. Setiap orang dari ProAV installer ke mobile presenter akan menghargai output kecerahan tinggi di Super Slims 'low profile paket.



Generasi keempat dari proyektor di Super Slim garis akan dipajang di Casio's Booth # 2949 pada Infocomm yang dibuka hari ini di Orange County Convention Center di Orlando, FL. Sambil mempertahankan industri 'bisnis paling tipis kualitas proyektor **, Casio telah mencapai 3.500 ANSI lumens output. Ini tingkat kecerahan dan kekuatan 2X serbaguna lensa zoom Super Slim memungkinkan proyektor untuk digunakan dalam ruang rapat, konferensi, atau ruang kelas, di mana kecerahan adalah kuncinya. Apakah dalam gelap atau dalam ruangan yang terang, pada 3500 ANSI lumens proyektor Super Slim adalah solusi sempurna untuk eksekutif bisnis dan pendidik yang mencari proyek yang segar, gambar terang, pelajaran atau presentasi.



Selain itu, dilengkapi USB model XJ-S68 memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi PowerPoint dan lainnya tanpa kabel dan tanpa PC. "Casio adalah senang untuk memperkenalkan kedua tambahan baru ke Super Slim garis proyektor," kata Frank Romeo, Vice President dari Casio Projector Divisi Bisnis. "Casio terus meningkatkan kinerja dan nilai Super Slim proyektor dengan model generasi 4 ini." Model baru juga akan mendukung konektivitas untuk kontrol melalui RS-232 dan akan kompatibel dengan Crestron, Extron dan produk AMX. Fitur ini, bersama dengan fleksibilitas daya 2X super zoom lensa dan desain yang ramping, membuatnya sempurna untuk profil rendah penempatan dalam ruang konferensi atau ruang kelas. The XJ-S68 akan menyertakan port USB untuk konektivitas nirkabel melalui WiFi opsional penerima. Fitur ini memungkinkan untuk memperluas konektivitas di ruang rapat, karena akan memungkinkan sampai empat PC untuk menghubungkan pada suatu waktu. Untuk aplikasi portabel, juga port USB PC-kurang mendukung presentasi dengan thumb drive USB anda ***. Melalui Casio's EZ-Pro Converter Anda dapat mengkonversi perangkat lunak dan hadir spreadsheet, dokumen pengolah kata dan presentasi termasuk PDF, file. Kedua model ini dilengkapi dengan sudut lebar daya 2X zoom menyediakan perbesaran tertinggi dalam sebuah proyektor data. Zoom kekuatan ini akan memungkinkan proyeksi dari jarak pendek 2,8 meter dan dapat mencapai total 30 kaki. Membual tertipis di dunia tubuh **, Casio's Super Slim hanya mengukur 1,26 "pada titik yang tertipis dengan ketebalan 1,69 keseluruhan". Casio telah memperkenalkan dunia baru yang tipis 3.500 Lumens DLP Proyektor, para XJ-S68 dan XJ-S63 di Jepang. Di hanya 44mm, yang XJ-S68 dan XJ-S63 fitur 2 x optical zoom, 1024 × 768 resolusi dan rasio kontras 1800:1. Kedua proyektor D-Sub menawarkan masukan dan memiliki konektor RS-232C. Pada dasarnya, proyektor ini identik baik dalam tampilan dan fitur bijaksana, kecuali fungsi HOST USB tersedia dalam XJ-S68. The Casio's XJ-S68 dan XJ-S63 diharapkan memukul pasar dengan 29 Juli untuk Yen 348.000 dan 328.000 masing-masing. Terlepas dari XJ-S68 dan XJ-S63, Casio juga memperkenalkan XJ-S58 dengan 3.000 lumen dan XJ-S39 dengan 2500 lumen. Kedua proyektor ini memiliki fungsi HOST USB dan akan biaya Yen 298.000 dan 238.000 masing-masing. Empat proyektor Casio terbaru menawarkan XVGA sama resolusi dan rasio kontras 1800:1.





Product Features




• 3500 ANSI Lumen Brightness for clear, crisp presentations in any room • True XGA displays permits compressed display of WXGA/WSXGA+/UXGA, etc. • Wide-angle 2X power zoom - highest magnification in any sub 4 pound data projector • “Vertical auto-keystone correction” automatically corrects for keystone distortion • “Direct power ON/OFF” functions reduce set-up and take-down times • USB Host function Permits projection without a PC or through a wireless PC connection • (XJ-S68 only) • Vertical image inversion feature enables projection from fixed ceiling installations • Control terminal (RS-232C compatible) enables the power to be turned on and off and input signals to be switched remotely

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge