Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 2700

World’s Slimmest Data Projectors Measure 32 mm at Thinnest Point


Casio telah mencapai peningkatan kecerahan lebih dari sebelumnya XJ-S Series model (XJ-S46/41) melalui perangkat tambahan dengan warna cahaya rendering mesin dan sistem pendingin. XJ-S57/S52 bungkus yang kuat 3.000 ANSI lumens dan XJ-S47/S42 memadamkan 2.700 ANSI lumens. Dengan biaya yang luar biasa kinerja dan 2.300 ANSI lumens yang XJ-S37/S32 bulat keluar XJ-S Series berbaris. Para XJ-S57/S47/S37 semua memiliki port USB.

Semua model dilengkapi dengan sudut lebar daya 2X zoom, menyediakan perbesaran tertinggi tersedia dalam proyektor data dan memungkinkan proyeksi dari jarak sedekat 0,84 m. Membual tertipis di dunia tubuh, Casio's Super Slim Proyektor ini hanya mengukur 32mm pada titik paling tipis, dengan ketinggian maksimum 43mm. Excellent portabilitas membuat Super Slim Seri proyektor ideal untuk berbagai gedung dan aplikasi, dari rapat harian untuk skala penuh presentasi. Model-model baru ini fitur konektivitas RS-232C, sehingga daya dan masukan fungsi dapat dikontrol melalui off-the-rak unit remote control, langit-langit tetap penting untuk instalasi.

Model yang memiliki port USB dengan fungsi host dapat memuat dan menampilkan banyak bentuk data * tanpa PC yang terhubung, termasuk presentasi, spreadsheet, kata diproses dokumen, dan file PDF. Atau, sebuah opsional tersedia USB adaptor nirkabel membebaskan pengguna untuk memberikan presentasi dari PC tanpa harus tinggal di dekat proyektor.

Casio America, Inc hari ini mengumumkan rilis empat baru Super Slim model proyektor DLP ® menampilkan teknologi proyeksi. Tambahan baru ini ke Super Slim ditingkatkan fitur garis kecerahan dan RS-232 konektivitas sementara masih menggabungkan desain tubuh yang tipis hanya 1,69 "tinggi. The XJ-s32, XJ-S37, XJ-S42 dan model XJ-S47 Casio merupakan bagian dari Ultra Bright Seri ™ dirancang untuk aplikasi kecerahan tinggi dan mobile presenter.

Sambil mempertahankan industri proyektor paling tipis, Casio telah mencapai keluaran 2300-2700 ANSI lumens. Kecerahan ini perbaikan dan serbaguna kekuatan lensa zoom 2X Super Slim memungkinkan proyektor untuk digunakan dalam ruang rapat, konferensi, atau ruang kelas di mana kecerahan adalah fitur penting. Selain itu, dilengkapi USB XJ-S37 dan model XJ-S47 memungkinkan pengguna untuk membuat presentasi PowerPoint dan lainnya tanpa PC atau tanpa kabel. Seluruh kelas baru alat komunikasi, Super Slim Projector memperluas apa yang pengguna dapat dilakukan melalui inovasi baik dalam bentuk dan fungsi.

"Casio adalah senang untuk memperkenalkan keempat tambahan baru ke Super Slim garis proyektor," kata Frank Romeo, Vice President dari Casio Projector Divisi Bisnis. "Super desain yang ramping dan kuat lensa zoom membuat penambahan baru ini alat bisnis yang sempurna untuk jalan prajurit dan permanen instalasi."

Model baru juga akan mendukung konektivitas untuk kontrol melalui RS-232 dan akan kompatibel dengan Crestron, Extron, dan produk-produk AMX. Fitur tambahan ini, bersama dengan fleksibilitas daya 2X super zoom lensa dan desain yang ramping membuatnya sangat menarik bagi penempatan profil rendah dalam ruang konferensi atau ruang kelas.

The XJ-S37 dan XJ-S47 akan menyertakan port USB untuk konektivitas nirkabel melalui LAN nirkabel opsional adaptor konektivitas yang memungkinkan untuk diperluas di ruang rapat dengan notebook dan memungkinkan hingga empat PC untuk menghubungkan pada suatu waktu.

Untuk aplikasi portable, port USB juga mendukung * PC-kurang presentasi dengan thumb drive USB anda dan melalui Casio's EZ-Pro Converter Anda dapat mengkonversi perangkat lunak dan hadir spreadsheet, pengolah kata dan presentasi termasuk PDF, PPT, EXCEL dan WORD dokumen. JPEG, BMP dan AVI (kompatibel dengan MPEG4/Motion JPEG) format file dapat disajikan tanpa konversi.

Semua model dilengkapi dengan wide-angle zoom daya 2X memberikan perbesaran tertinggi dalam proyektor data, memungkinkan proyeksi dari jarak pendek 2,75 meter dan dapat mencapai total 37 meter. Membual tertipis di dunia tubuh **, Casio's Super Slim hanya mengukur 1,26 "pada titik yang tertipis dengan ketebalan 1,69 keseluruhan".

Photobucket Photobucket

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge