Rabu, 28 Oktober 2009

Proyektor casio







Proyektor


Definisi LCD Proyektor

LCD Proyektor adalah perangkat alat bantu yang sering digunakan untuk media presentasi, karena mampu menampilkan gambar dengan ukuran besar.

LCD Proyektor dapat bekerja dengan dilengkapi peralatan tambahan yaitu :

1. Kabel data .
Digunakan untuk menghubungkan antara LCD Proyektor dengan komputer. Dua jenis kabel data yang sering digunakan dalam LCD Proyektor yaitu : USB (Universal Serial Bus) atau Parallel.
2. Power Supply .
Menghubungkan LCD Proyektor dengan sumber listrik. Terdiri dari adaptor dan kabel penghubung tegangan ke LCD Proyektor

Istilah teknis dalam LCD Proyektor :

1. ANSI Lumens
2. Resolutions
3. Digital Light Processing (DLP)
4. Liquid Crystal Display (LCD)
5. Liquid Crystal on Silicon (LCOS)
6. Aspect Ratio
7. Contrast Ratio
8. Lens shift
9. Keystone


projector,proyektor,alat presentasi,kebutuhan kantor

Petunjuk Pengoperasian secara umum
  1. Hubungkan proyektor dengan listrik mengunakan kabel power, apabila lampu indikator power menyala orange, berarti proyektor siap dipakai
  2. Buka tutup lensa
  3. Tekan tombol power sekitar 2 detik (di panel proyektor atau remote), tunggu sampai indikator berwarna hijau dan display tampil penuh selama 10 - 30 detik
  4. Nyalakan semua peralatan yang menjadi input (CPU, Notebook, video player dll)
  5. Tekan source (input) untuk memilih input yang akan didisplaykan atau automatic source dalam kondisi "On", silahkan menunggu 5 - 10 detik untuk pencarian input terdekat 
  6. Jangan membuka chasing proyektor, karena didalamnya ada komponen yang tidak boleh diservice selain service center resmi.
  7. Sebelum menggunakan proyektor sebaiknya membaca buku petunjuk penggunaan terlebih dahulu.
  8. Jangan melihat secara langsung lensa proyektor saat kondisi hidup, karena akan membahayakan bagi mata.
  9. Jangan menganalisis dan menyimpulkan serta melakukan perbaikan sendiri
  10. Selalu membuka penutup lensa saat proyektor dalam kondisi hidup.
  11. Sebaiknya menggunakan stabilizer atau UPS untuk menghindari kerusakan
  12. Jangan menggunakan lampu yang sudah lewat umur pakainya, karena akan meng akibatkan ledakan dan kerusakan bagian lain.
  13. Jangan pernah melepas lampu dan semua komponen yang ada saat listrik masih terhubung dengan proyektor
  14. Jangan meletakkan proyektor di tempat yang tidak stabil, karena akan jatuh atau rusak
  15. Jangan menutup lubang ventilasi dengan peralatan yang akan menghalangi proses pendinginan
  16. Jangan menggunakan pengatur keystone bagian depan lebih dari 10 derajat dan bagian belakang lebih dari 15 derajat
  17. Jangan meletakkan proyektor dalam posisi vertikal (berdiri)
  18. Jangan meletakkan peralatan lain diatas proyektor
  19. Jangan menutup lensa dengan bahan yang mudah terbakar saat proyektor hidup.
  20. Jangan meletakkan cairan didekat proyektor maupun listrik.
  21. Gunakan celling mount/bracket untuk instalasi diatas plafon
Agar Proyektor tetap berfungsi dengan baik, lakukan perawatan sebagai berikut :
  1. Bersihkan lensa dengan menggunakan lens cleaning paper
  2. Bersihkan bodi proyektor menggunakan kain lembut yang bersih, khusus untuk debu yang membandel gunakan cairan pembersih khusus pada kain lap
  3. Menyimpan proyektor sebaiknya pada tempat yang kering dan tidak terlalu lembab, lebih disarankan disimpan didalam tas aslinya
  4. Membawa proyektor lengkap dengan tasnya ketika dipindahkan ke tempat yang jauh.
  5. Selalu memperhatikan informasi lampu di setting >information > lamp time hours untuk mempersiapkan penggantian lampu.


Yang harus diperhatikan untuk memperoleh LCD Proyektor
  1. Harga yang kompetitif (murah) dengan melihat pencahayaan dan reolusi
  2. Mutu gambar dan kontras yang tinggi
  3. Ukuran dan berat proyektor
  4. Format video yang mendukung semua proyektor
  5. Kedalaman ANSI Lumens berkisar 2000 - 25000
  6. Purna jual dan garansi proyektor


Bagaimana memilih LCD Proyektor dengan tepat perlu diperhatikan :
  1. Teknologi Image Engine diantaranya LCD,CRT,LDP dan LCOS, pilihlah LCD
  2. Resolusi SVGA,XVGA,SXGA dan UXGA, pilih resolusi yang tinggi SVGA
  3. Brightness (pencahayaan) dengan ukuran ANSI Lumens, pilih dengan ANSI Lumens yang lebih besar
  4. Koneksi mempengaruhi kualitas gambar VGA, RGB,RCA,S-Video,DVI, pilih yang paling lengkap
  5. Ukuran (besar kecil) LCD proyektor, pilih ukuran yang kecil

Photobucket
Berita terhangat bagi dunia bisnis modern: CASIO menyajikan portabel yang sangat kompak data atau video projectors.Pada tingkat tinggi intensitas cahaya ditambah dengan halus, kompak desain konstruksi dan berkelas mendefinisikan kembali konsep mobilitas.

Mobile
Photobucket
Bepergian dengan Casio Super Slim menjasi lebih mudah - apakah Anda menggunakan laptop, atau PC pilihan bebas
Lightweight
Photobucket
Casio Super Slim ™ proyektor tidak akan memberatkan Anda.
Prestation
Photobucket

Super Slim proyektor Anda tidak perlu khawatir tentang proyektor bergerak maju-mundur untuk mendapatkan ukuran presentasi yang tepat. Mengatur proyektor turun dan membiarkan lensa kuat melakukan sisanya. Duduk di tempat sempit? Super Slim proyektor dapat mengisi 60-inch layar dari sedekat 5,57 meter sehingga mereka tidak akan kram gaya Anda. Bahkan, proyektor kami akan memberikan salah satu pilihan terbesar dari jarak melempar tepat Anda akan menemukan di mana pun. Di ruangan yang lebih besar, yang Casio Projector SuperSlim posisi tele memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar di layar sementara dengan proyektor lain, Anda perlu bergerak secara fisik proyektor untuk menyimpan gambar di layar. 2x Zoom menawarkan fleksibilitas yang paling dalam dan fleksibilitas.

Photobucket

Tidak ada lagi kabel! Anda tak perlu meraba-raba sekitar dengan kabel lagi. Dengan menggunakan opsional YW-2L Wireless LAN adaptor dengan apapun diaktifkan USB Super Slim proyektor, hingga empat laptop dapat dihubungkan tanpa kabel. EZ-yang disertakan mengubah perangkat lunak Converter Power Point untuk presentasi thumb drive dengan drag dan drop sederhana mudah. EZ-Converter PRO, juga disertakan, memungkinkan Anda untuk mengubah Power Point, Word, Excel, dan PDF untuk presentasi thumb drive.

Photobucket \

Built-in Speaker, Stereo-out dan Komponen RCA AV Built-in 1 watt speaker mendukung pemutaran audio dari sumber audio eksternal termasuk komputer, VCR atau DVD player. Menggunakan kabel AV yang disertakan anda menghubungkan komposit video dan audio stereo langsung ke proyektor. Cukup menempatkan MPEG4 atau AVI video dengan audio pada sebuah thumb drive dan audio dapat output dari eksternal proejctor ke pembicara atau sistem audio (Note: Please see Owners Manual for compatible MPEG4 and AVI file formats)


Photobucket

Salah satu alasan proyektor Casio Super Slim adalah proyektor tertipis di dunia adalah karena kami memimpin teknologi sistem sekrup - berhasil mengurangi diameter sel depan dan memperbaiki rasio telecentric. Desain lensa tercermin secara langsung dalam ukuran proyektor - dan Casio's tim insinyur yang telah menciptakan cara untuk berhemat diameter efektif lensa, dengan memeriksa kembali struktur untuk meningkatkan efisiensi pencegahan distorsi. Casio mengembangkan sebuah lensa aspherical dibentuk kaca dekat sel depan dengan lensa negatif di dekatnya sehingga memungkinkan bagi pengurangan ukuran lensa optik 2X ini. Tetap tenang di bawah tekanan Anda Casio Super Slim proyektor ultra portabel akan tetap dingin, berkat paten kami tertunda sistem pipa panas. Dengan penyebaran dan panas yang memancar keluar dengan menggunakan sistem heatpipe, hanya satu kipas yang diperlukan - proyektor untuk memungkinkan kita menjadi yang paling tipis di dunia. Anda tidak perlu berteriak untuk didengar lebih tenang namun kami sangat efisien torsi tinggi fan! Casio Super Slim kompak proyektor menggunakan teknologi asli proyektor Anda tetap tenang di bawah tekanan. Proses menunggu paten kami menggunakan tekanan statis tinggi Sirocco fan - dengan panas tersebar dan dipancarkan keluar melalui sistem pipa panas - yang memungkinkan kita untuk membuat proyektor Super Slim tanpa mengorbankan kehandalan. Satu Tinggi Statis Sirocco Fan Udara dingin menarik dan mendorong udara panas keluar dan menjauh dari proyektor - tidak perlu menunggu lima menit untuk proyektor untuk 'menenangkan diri' sehingga Anda dapat berkemas it up! LightSource Reflector Ruang konferensi besar atau kantor kecil - dengan sumber cahaya baru kami reflektor Anda akan selalu mengisi ruang. Kami sangat efisien unit lampu tipis menggabungkan gaya baru asimetris reflektor dan lensa. Ultra-terang proyektor Casio Super Slim menggunakan teknologi yang baik meningkatkan sorotan's bercahaya paralelisme dan memungkinkan lensa proyeksi secara substansial lebih kecil - mengurangi ukuran keseluruhan proyektor.


Kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengkoleksi perangkat yang ramah lingkungan.

Bagi Anda yang ingin mengkoleksi perangkat yang ramah lingkungan, tak ada salahnya kalau Anda menyimak kabar yang satu ini. Siapa tahu saja bisa Anda jadikan alternatif pertimbangan koleksi Anda.

Baru-baru ini Casio telah memperkenalkan proyektor seri XJ-A yang ramping. Proyektor yang memiliki tebal 43mm dan berat 2,3 kg ini ternyata bebas merkuri sehingga dikenal sebagai proyektor yang ramah lingkungan .

Ada tujuh model yang diperkenalkan oleh Casio. Jajaran teratas Casio XJ-A255 memiliki resolusi 1280×800 pixels, 3000 lumens brightness, dan dukungan Wi-Fi. Selain itu, juga dilengkapi USB 2.0 Host port yang memungkinkan presentasi menggunakan PC. Mengenai harga di pasaran, proyektor XJ-A255 dibandrol seharga 318.000 JPY atau sekitar 33,3 juta rupiah per unitnya.

Sedangkan untuk jajaran entry-level Casio XJ-A130 menawarkan resolusi 1024×768 pixels, 2000 lumens brightness, dan USB Host serta Wi-Fi. Dan mengenai harga pasarannya, proyektor ini dibandrol seharga 148.000 JPY atau sekitar 15,5 juta rupiah per unitnya.

projector,proyektor,peralatan kantor

CASIO telah menerapkan Laser unik yang baru & Hybrid Sumber Light LED untuk mencapai pembangunan terobosan dari proyektor high-brightness bebas merkuri. Mengadopsi sistem semikonduktor berbasis sumber cahaya baru menggabungkan laser biru, fosfor dan sebuah LED merah, kami telah mencapai baik kinerja tinggi memungkinkan proyeksi kecerahan dalam ruangan yang cukup terang dan ramah lingkungan dengan merkuri dikeluarkan dari sumber cahaya.

Casio terus bekerja untuk membuat produk-produk terbaik untuk pengajar dan proyektor datanya tidak terkecuali. Rentang Casio fitur terbaru dalam teknologi modern dan menawarkan banyak fitur untuk membantu presenter. Terbaik semua, mereka dapat digunakan di kelas untuk jelas menyajikan layar kalkulator ke seluruh kelas atau siswa dapat menghubungkan mereka sendiri .*

* Langsung sehubungan dengan PLUS AU fx-9860G atau melalui PC menggunakan ClassPad Manager Software untuk ClassPad.
* Laser dan LED Light Hybrid Sumber mendukung proyeksi kecerahan tinggi tanpa merkuri
* Long-sumber kehidupan cahaya (sekitar 20.000 jam) dengan kecerahan degradasi dikurangi
* Ultra Compact & Mobile untuk membawa kenyamanan
* Quick startup / shutdown untuk presentasi kemudahan
* Reproduksi warna yang disempurnakan untuk presentasi yang lebih tinggi dampak
* Wide-sudut kemampuan 2x zoom
* RS-232 atau Infra red Remote Control
* Komputer (hingga UXGA) dan Component Video (hingga 1080p) masukan
* DLP Technology - No filter untuk membersihkan atau mengganti
* PC Gratis Presentasi (tersedia pada model USB Teknologi) - mentransfer materi Anda ke perangkat memori USB untuk menikmati gaya bebas penyajian
* Wireless Kemampuan (tersedia pada model USB Teknologi) - memungkinkan laptop dan PC lainnya untuk terhubung tanpa membutuhkan kabel


Proyektor Casio tersedia dalam paket kit kalkulator kelas atau model apapun dari jangkauan dapat dibeli secara terpisah. Gunakan Formulir Cepat Hubungi di sebelah kiri halaman ini untuk detail di mana untuk membeli.
Sarankan terjemahan yang lebih bai

Berikut adalah model dan harga Casio XJ-A:

* XJ-A255 – resolusi 1280×800 pixel, 3000 lumens, USB HOST, WiFi, 318.000 JPY (33,3 juta rupiah)

* XJ-A250 – resolusi 1280×800 pixel, 3000 lumens, 288.000 JPY (30,1 juta rupiah)

* XJ-A155 – resolusi 1024×768 pixel, 3000 lumens, USB HOST, WiFi, 278.000 JPY (29,1 juta rupiah)

* XJ-A150 – resolusi 1024×768 pixel, 3000 lumens, 248.000 JPY (26 juta rupiah)

* XJ-A145 – resolusi 1024×768 pixel, 2500 lumens, USB HOST, WiFi, 208.000 JPY (21,8 juta rupiah)

* XJ-A140 – resolusi 1024×768 pixel, 2500 lumens, 178.000 JPY (18,6 juta rupiah)

* XJ-A130 – resolusi 1024×768 pixel, 2000 lumens, 148.000 JPY (15,5 juta rupiah)

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge