Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 3000

Komentar dan penjelasan lumens 3000


Kecerahan tinggi dan industri tipis menggabungkan proyektor untuk proyeksi paling solusi. Pada Super Bright Casio XJ-S52 mempertahankan fitur yang diharapkan dari sebuah Super Slim proyektor sementara membual a 3000 ANSI Lumen keluaran cahaya. Kecil dan cukup terang untuk jalan prajurit, yang 2x Short kekuatan membuang lensa zoom dan RS-232 fungsi kontrol yang ideal untuk Konferensi atau kecerahan Ruang Kelas di mana merupakan fitur penting.


Tidak ada lagi kompromi. Type XJ-S52 Proyektor Super Slim sekarang menggabungkan RS-232C control untuk kemudahan integrasi sistem. Super Slim profil rendah dan desain elegan tampak hebat dalam Konferensi Boardroom atau Kelas. Kompatibel dengan standar industri sistem kontrol Super Slim Proyektor membual sebuah set perintah yang tersedia, yang mencakup Power On / Off, Input pilih dan Lensa Zoom dan Fokus.

Komentar pertama :

Ini benar-benar untuk Casio S 57 yang saya beli di B & H karena aku tidak bisa menemukannya di sini. Mereka sangat mirip.

Intinya, Casio's 3.000 lumen yang benar-benar mengejutkan. Saya membeli sebuah Epson Powerlite awal tahun ini dan setelah melihat ini aku merasa sangat bodoh untuk berpikir harga akan kualitas setara.

Para Koreksi Keystone adalah penemuan terbaik yang pernah, membuangnya di dinding dan mesin mengoreksi sudut secara otomatis, sehingga persegi. So nice.

Dan ini banyak cahaya untuk ruang pertemuan. Film adalah pergi juga. Belum punya itu lama tapi tampak hebat sejauh ini.

Masalahnya dengan Casio itu adalah bahwa mereka berisik. Memasukkannya dalam "eco mode" akan membantu banyak dan tidak kompromi cahaya secara drastis. Tapi itu masih terlalu banyak Ambient kebisingan. Jika seseorang secara langsung di seberang meja di jalan itu, maka itu: "yo Bobert, apa? APA?"

Komentar lainnya

Pertama kabar baik ... ini adalah proyektor yang mengagumkan ketika bekerja. Resolusi yang sangat baik untuk powerpoint bahkan teks kecil. Excellent kecerahan gambar sehingga dapat dilihat dalam bahkan yang paling cukup terang peredupan kamar tanpa lampu. Super ringan dan kompak membuat pilihan yang baik untuk pejuang jalanan. Sangat mudah digunakan.

Sekarang berita buruk ... proyektor meninggal dalam waktu kurang dari satu tahun (sementara di tengah-tengah presentasi). Mencoba mengganti lampu yang sangat mahal (lebih dari $ 300) dan proyektor masih tidak akan berhasil. GOOD LUCK MENDAPATKAN BANTUAN DARI CASIO. Tidak seorang pun, maksud saya tidak ada seorang pun termasuk toko tempat saya membeli proyektor ini bahkan akan berusaha untuk memperbaikinya.

Website Casio memberitahu Anda untuk pergi ke sebuah "Casio dealer resmi" tetapi hanya berisi daftar saja. Ketika Anda mengklik pada tab untuk lokasi yang dituju tidak memberitahu Anda di mana untuk menemukan satu tetapi membalik Anda kembali ke layar awal. Jika Anda mengklik "online perbaikan permintaan," Anda pergi ke sebuah halaman web tidak aktif. Tidak ada nomor telepon atau email yang diberikan salah info.

Ketika Anda mencoba untuk kembali ke pabriknya untuk diperbaiki link memberitahu Anda akan biaya $ 120-1000 "yang akan ditentukan setelah menerima proyektor" (dengan s / h biaya diteruskan kepada konsumen). Astaga.

Pada akhirnya saya memiliki sebuah produk kecil setipis kertas dengan $ 1.100 dan sekarang harus mempertimbangkan pembelian proyektor lain.

Photobucket Photobucket

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge