Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 2000

Casio Expands Super Slim Projectors with 2000 ANSI Lumens

Produk casio tipe XJ projector baru-XJ-S31 dan S36 menampilkan kecerahan 2.000 ANSI lumens yang sangat tipis peralatan dengan tinggi hanya 1,69 "(1,26" pada titik tertipis ... Pada tipe casio XJ-S31 dan XJ-S36 meningkatkan Super Slim Proyektor Data keluarga yang mencakup XJ-S41 dan XJ-S46, yang menampilkan kecerahan 2.500 ANSI lumens ... Original Casio teknologi seperti efisiensi yang tinggi kompak sumber cahaya ...

Slim and easily portable 2,000 ANSI Lumens projectors
No PC Needed for Presentations


Las Vegas, NV, 6 Januari 2008 - Casio America, Inc hari ini mengumumkan peluncuran dua model ultra-terang di Super Slim Projector seri. Baru XJ-S31 dan XJ-S36 menampilkan kecerahan 2.000 ANSI lumens yang sangat tipis peralatan dengan tinggi hanya 1,69 "(1,26" pada titik paling tipis). Proyektor baru akan dipajang di Casio's Booth # 9.808.

Pada tipe casio XJ-S31 dan meningkatkan XJ-S36 Super Slim Projector Data keluarga yang mencakup XJ-S41 dan XJ-S46, yang menampilkan kecerahan 2.500 ANSI lumens. Garis yang Superslim dikenal karena ukurannya yang ringkas dan mudah dibawa. Seri ini proyektor telah memenangkan sambutan hangat dari kedua perusahaan dan sekolah, dan digunakan untuk berbagai aplikasi.

Casio asli teknologi seperti efisiensi tinggi sumber cahaya kompak dan satu-kipas, dua sistem pendingin kompartemen rahasia untuk ukuran yang mungil (1,26 "pada titik paling tipis) dari dua baru Super Slim Proyektor, yang keduanya mengepak 2.000 ANSI lumens kuat. Dilengkapi dengan wide-angle lensa zoom powered 2X untuk fleksibilitas maksimum dan ideal untuk digunakan di berbagai pengaturan, dari ruang pertemuan kecil yang lebih besar ruang pertemuan dan ruang kelas

The XJ-S36 dilengkapi dengan port USB, dan dapat digunakan tanpa kabel atau tanpa PC. The proyektor dapat memuat dan menggambarkan berbagai bentuk * data yang tersimpan pada perangkat memori USB tanpa sambungan PC. Includs ini presentasi, spreadsheet, kata diproses dokumen, PDF file, gambar diam (JPEG dan BMP) dan AVI format video (MPEG4 dan kompatibel dengan Motion JPEG). Adaptor nirkabel opsional membebaskan pengguna untuk memberikan presentasi tanpa harus tinggal di dekat proyektor. Multi-fungsional sistem kamera, yang dijual secara terpisah, juga dapat langsung terhubung ke proyektor tanpa memerlukan PC.

"Kami sangat senang memperkenalkan penambahan XJ-S31 dan XJ-S36 baris kami Super Slim proyektor," kata Frank Romeo, Vice President Produk Bisnis dan Profesional. "Dirancang dengan jalan pejuang dalam pikiran, super tipis proyektor ini akan masuk ke dalam koper bersama dengan sebuah laptop membuat mereka yang sempurna alat perjalanan bisnis."

Photobucket Photobucket

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge