Jumat, 30 Oktober 2009

Exilim Card

Casio EXILIM Card Operasi

Penggunaan Casio Exilim Card sangatlah mudah, dengan hanya beberapa kontrol eksternal dan mudah dinavigasi LCD sistem menu. Standar untuk point-and-shoot operasi, fitur yang paling dasar seperti flash, Best Shot adegan pemilihan mode, dan zoom semuanya dapat diakses melalui kontrol eksternal. Tiga eksternal tombol mengendalikan modus pengoperasian utama, Putar, Rekam, dan Film. Tiga menu yang tersedia dalam modus Record, dua di Playback, digambarkan menurut subyek tab di bagian atas layar. Tombol panah Multi-Controller gulir melalui setiap seleksi, dan tombol Set di tengah pad menegaskan perubahan apapun. Tersebut tidak boleh mengambil lebih dari setengah jam untuk menjadi akrab dengan kamera setup, bahkan tanpa manual.


Record Mode Tampilan

Casio Exilim Card memiliki tiga modus Record display, yang ditunjukkan di sebelah kanan. Yang pertama menampilkan bidang gambar dan informasi yang cukup komprehensif overlay, termasuk pengaturan resolusi dan kualitas, modus lampu kilat, modus kamera, dll, dan aperture dan kecepatan rana setiap kali tombol rana ditekan setengah jalan. Modus kedua menambahkan histogram kecil, untuk memeriksa ganda eksposur. Modus ketiga menunjukkan bidang gambar saja, hanya dengan fokus / eksposur kurung ditampilkan di tengah layar. Sebuah pilihan Grid di bawah menu Record memungkinkan tampilan kotak yang membagi bidang gambar menjadi tiga bagian, secara vertikal dan horizontal, untuk mempermudah pembingkaian.


Photobucket



Playback Mode Tampilan

 Dalam mode Putar, Anda dapat menggunakan Exilim Card zoom control untuk memperbesar atau memperkecil pada gambar, atau menunjukkan indeks layar atau tampilan kalender gambar pada kartu memori. Kelompok tampilan kalender foto dalam memori kamera sesuai dengan tanggal mereka tertangkap di. Tampilan tombol mengendalikan tingkat informasi yang ditampilkan di atas gambar, dan mengakses tampilan histogram juga.


 Photobucket Photobucket Photobucket



Record Mode:

 Dalam modus Record, kamera mengambil gambar diam, dan secara default, eksposur tetap berada di bawah kendali otomatis. Namun, Best Shot menu (diaktifkan dengan menekan tombol BS di belakang kamera) menawarkan 34 modus bidikan telah diatur untuk situasi yang lebih sulit: Otomatis, Potret, Pemandangan, Pemandangan Potret, Anak, Olahraga, Cahaya lilin Potret, Partai, Pet, Bunga, Alam Hijau, Autumn Leaves, Soft Mengalir Air, memercikkan air, Sundown, Night Scene, Night Scene Potret, Kembang Api, Makanan, Teks, Koleksi, Backlight, Anti Shake, High Sensitivity, Monochrome, Retro, Twilight, Old Foto, BusinessCards dan Dokumen, White Board, dll, Diam, Short Movie, Past Movie, Voice Recording, dan Daftar Pengguna Scene.


Photobucket



Playback Mode:

Mode ini memungkinkan Anda untuk meninjau gambar dan film pada kartu memori, menghapus mereka, melindungi mereka, mengaturnya untuk dicetak, memainkannya kembali dalam tayangan slide, atau mengatur album foto.


 Photobucket Photobucket Photobucket



Record Menu:

* Fokus: Mengatur modus fokus untuk Autofocus, Macro, Pan Focus, Infinity Focus, atau Manual Focus. * Terus menerus: Ternyata Continuous shooting atau menonaktifkan. * Self-Timer: Mengaktifkan Self-Timer modus bidikan, dengan rana penundaan dari dua atau 10 detik. Sebuah "X3" catatan pengaturan timer otomatis tiga gambar dalam pergantian yang cepat, setelah 10 detik delay rana. (Great untuk menghindari masalah dengan mata berkedip, dll) * AF Area: Mengatur area AF Spot atau Multi. Modus Spot perbaikan titik AF di tengah-tengah bingkai, sedangkan pengaturan Multi set secara otomatis fokus ke salah satu dari sembilan poin tersusun di tengah-tengah frame. * AF Assist Light: Mengaktifkan Assist Autofocus Light untuk membantu dalam memfokuskan cahaya rendah. * Anti Shake: Mengaktifkan Anti-Shake pengaturan film sebagai fungsi Auto atau mengubahnya off. * L / R Kunci: Sets kiri dan kanan tombol panah untuk mengontrol baik Focus, Exposure Compensation ( "EV Shift"), White Balance, ISO, atau Self-Timer. Sebuah pengaturan Off menjadikan kunci tanpa fungsi. * Quick Shutter: Shutter Cepat Ternyata fungsi aktif atau tidak aktif. Ketika bertunangan, Cepat Shutter memfasilitasi sederhana dan mudah berfokus berkecepatan tinggi. * Audio Snap: Ternyata Audio Snap aktif atau nonaktif. Audio snap memungkinkan Anda melampirkan memo suara untuk gambar setelah itu ditangkap. * Grid: Memungkinkan sebuah pembingkaian grid yang membagi bidang gambar menjadi tiga bagian, horizontal dan vertikal. * Digital Zoom: Ternyata yang 4x zoom digital dan mematikan. * Review: Ternyata foto instan fungsi meninjau off. Jika pada, gambar akan ditampilkan pasca-capture pada LCD layar selama beberapa detik. * Ikon Bantuan: Ternyata sebuah fungsi petunjuk pada atau menonaktifkan. Jika pada, kamera menampilkan penjelasan singkat fungsi dari eksposur yang dipilih pada monitor LCD. * Memory: Hal ini akan membuka sebuah menu terpisah yang memungkinkan Anda menetapkan beberapa pengaturan kamera untuk diingat setiap kali kamera dimatikan. Pilihan yang tersedia adalah Record Mode, Flash, Focus, White Balance, ISO, AF Area, Self-Timer, Flash Intensitas, Digital Zoom, MF Posisi, dan Zoom Posisi.


 Kualitas Menu:
* Ukuran: Mengatur resolusi untuk 6M JPEG (2.816 x 2.112), 6M 3:2 (2.816 x 1.872), 4M (2.304 x 1.728), 3M (2.048 x 1.536), 2M (1.600 x 1,200), atau VGA (640 x 480). * Kualitas (Masih): Mengatur kualitas gambar diam ke Fine, Normal, atau Ekonomi. * Kualitas (Movie): Sets kualitas film ke markas besar (640 x 480), Normal (640 x 480), atau LP (Long Play, 320 x 240). * EV Shift: Peningkatan atau penurunan keseluruhan eksposur dari -2 ke eksposur 2 setara (EV) dalam satu-tiga-langkah bertahap. * White Balance: Mengatur keseimbangan warna secara keseluruhan dari adegan. Pilihan meliputi Otomatis, Siang, Mendung, Shade, Fluorescent 1 (Hari Putih), Fluorescent 2 (Daylight), pijar, dan Manual. * ISO: Mengatur kamera kepekaan cahaya, pilihan Auto, atau 50, 100, 200, atau 400 ISO setara. * Metering: Memilih Multi, Center Weighted atau Spot Metering. * Filter: Mengaktifkan salah satu dari efek-efek khusus filter warna: B & W, Sepia, Merah, Hijau, Biru, Kuning, Pink, atau Ungu. Ada juga aktif setting untuk warna standar. * Ketajaman: Mengatur kamera yang di-penajaman dalam lima langkah sewenang-wenang dari -2 ke 2. * Saturasi: Mengontrol warna semangat dalam lima langkah sewenang-wenang dari -2 ke 2. * Contrast: Mengatur tingkat kontras dalam lima langkah sewenang-wenang dari -2 ke 2. * Flash Intensitas: Kontrol kecerahan lampu kilat kamera, dalam unit sewenang-wenang dari -2 ke 2. * Flash Assist: Flash Assist Sets opsi ke Auto atau Tidak aktif. Jika diaktifkan, fungsi ini secara otomatis mencerahkan flash eksposur yang gelap karena subjek berada di luar jangkauan lampu kilat.


 Photobucket Photobucket



Set Up Menu:

* Screen: Mengatur kecerahan layar dalam tiga pengaturan: Otomatis, Bright, dan Normal. * Sounds: Kontrol operasi kamera suara, termasuk startup, setengah rana, rana, operasi, dan volume. * Startup: Sets gambar mana yang muncul pada monitor LCD ketika kamera dijalankan. Jika dimatikan, tidak ada gambar yang muncul. * File Numbering: menunjuk apakah kamera terus penomoran file dari kartu ke kartu (Continuous pilihan), atau file resets penomoran dengan masing-masing kartu memori baru (Reset pilihan). * World Time: Memungkinkan Anda untuk mengatur waktu untuk kota lain, sehingga Anda dapat menampilkan waktu di London, misalnya, pada monitor LCD. Sebuah daftar lengkap kota ini dalam manual. * Adjust: Mengatur internal kamera tanggal dan waktu. * Tanggal Style: Siklus melalui format tanggal yang tersedia. * Bahasa: Mengubah menu bahasa untuk salah satu dari 10 pilihan. * Tidur: Turns fungsi Sleep off, atau set kamera untuk pergi tidur setelah 30 detik, atau satu atau dua menit. * Auto Power Off: Ternyata fitur ini, atau set kamera untuk mematikan setelah dua atau lima menit tidak aktif. * REC / PLAY: Kontrol kekuatan fungsi tombol Playback dan Record. Pilihan yang tersedia adalah Power On (kedua tombol daya pada kamera, tetapi tidak mematikan kamera off), Power On / Off (tombol keduanya dapat digunakan untuk mengaktifkan kamera dan off), dan Nonaktifkan (tombol tidak mempunyai fungsi kekuasaan ). * USB: Mengatur modus USB Mass Storage (USB Direct Print) atau PTP (PictBridge). * Video Out: Mengatur format Video Out NTSC atau PAL. * Format: Format SD / MMC card, menghapus semua file (bahkan yang dilindungi). Juga dapat memformat memori internal kamera. * Reset: mereset semua pengaturan kamera ke setelan default


Playback Menu:
* Slideshow: Mengaktifkan slide otomatis gambar pada kartu. Anda dapat mengatur gambar interval waktu (1-30 detik), pilih gambar untuk muncul di tayangan slide, atau tetapkan berapa lama slide memainkan (1-60 menit). Anda juga dapat memilih Putar Efek dalam tiga pola yang berbeda atau dalam urutan acak. * Motion Cetak: Untuk video klip, serangkaian sembilan frame, atau hanya satu frame, dapat dikonversi untuk membuat mereka cocok untuk dicetak. * Anti Shake: Memungkinkan Anti-Shake teknologi untuk pemutaran video. * Movie Editing: Memungkinkan dasar editing film untuk klip video, memungkinkan Anda menghapus segmen dari klip. * Favorit: Memungkinkan anda memilih gambar yang akan disimpan sebagai favorit, serta mengedit daftar favorit. Gambar yang dipilih sebagai favorit tidak ditampilkan di layar pemutaran normal, dan disalin ke memori internal kamera. * DPOF: Memilih gambar untuk dicetak, atau menghapus tanda cetak peruntukan. * Melindungi: Tulis-individu melindungi gambar atau semua gambar pada kartu memori, juga menghilangkan perlindungan. * Date / Time: Memungkinkan anda cap tanggal dan waktu gambar Anda. * Rotation: memutar gambar yang sedang ditampilkan dalam 90 derajat bertahap. * Resize: Mengubah ukuran gambar untuk 3M, 2M, atau VGA (Handy untuk mengirim email.) Yang gambar tersebut akan disimpan sebagai file baru pada kartu, gambar asli tidak berubah. * Pemangkasan: Memungkinkan Anda untuk memotong gambar dan menyimpan versi dipotong salinan baru. * Dubbing: Memungkinkan anda merekam klip audio pendek untuk menemani hasil pengambilan gambar. * Salin: Salinan file antara built-in memori dan SD / MMC card.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge