Jumat, 30 Oktober 2009

Exilim Hi-zoom



Casio Memperkenalkan paling tipis di Dunia Digital Camera dengan 7X Optical Zoom Lens
Photobucket

<>  Analisis gerak Teknologi Mengurangi Foto Blur, Mengaktifkan Fungsi Auto Tracking AF dan Built-in Camera Shake Kompensasi CCD Shift Menggunakan Teknologi Mekanik




Las Vegas, NV, 8 Januari 2007 -
Casio, Inc dan perusahaan induknya Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan peluncuran dari 7.2-megapixel EXILIM Hi-ZOOM EX-V7, paling kuat dalam gaya zoom EXILIM ® serangkaian kamera digital kompak. Model baru ini adalah dunia kamera digital tipis dengan lensa zoom optik 7X *. Ketipisan adalah mendefinisikan kualitas dalam garis EXILIM, dan EX-V7 tidak berbeda karena mudah cocok dalam saku baju atau tas kecil. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah kompak, performa tinggi kamera digital telah muncul di pasar, tapi trade-off antara kekuasaan dan kamera memperbesar ukuran jelas dalam model-model. Pengguna yang ingin menangkap pelajaran pada jarak dipaksa untuk membeli kamera sementara bulkier konsumen lain dikorbankan zoom untuk portabilitas.


"Edisi terbaru ke garis EXILIM, EX-V7, memecahkan masalah ini, sehingga memberikan yang terbaik dari dua dunia," kata Bill Heuer, Senior Vice President dari Casio's Digital Imaging Division. "Itu yang sangat portabel, yang tampak besar kamera digital dengan lensa zoom yang kuat - hanya apa yang dunia telah menunggu." Kamera baru juga memperkenalkan fungsi yang inovatif untuk mengurangi foto blur, yang dimungkinkan oleh Casio's mekanis CCD pergeseran teknologi. Hal ini juga mengkombinasikan dengan baik Casio diterima Anti Shake DSP, yang mengurangi blur karena tangan gemetar atau subyek bergerak dengan menggunakan sensitivitas ISO yang lebih tinggi dan kecepatan rana yang lebih cepat, dengan gerakan baru yang menggunakan teknologi analisis yang paling tepat sensitivitas ISO dan shutter speed untuk menangkap bergerak foto subjek. Bahkan pada pengaturan zoom tinggi, EX-V7 mengurangi sebagian besar kejadian gambar kabur. Setiap orang dari pertama kali untuk fotografer profesional berpengalaman akan menyukai foto terbaru ini heran dari Casio. * Pada Januari 8, 2007, untuk kamera digital dengan zoom 7x jatah atau di atas. Berdasarkan survei Casio.


Fitur utama
Tipis di dunia * kamera digital dengan lensa zoom optik 7X, seperti gaya seperti setiap EXILIM * 59,8 mm tinggi, lebar 95,5 mm, 25,1 mm dan tipis (20.8 mm pada bagian paling tipis) * Menggabungkan yang terdepan, non internal menonjol 7X optical zoom lensa. * Jual zoom 10x-setara tanpa kehilangan kualitas gambar (in 3.0-megapixel mode).


Empat blur teknologi pengurangan dengan sistem shift CCD baru *
Baru CCD sistem pergeseran sebenarnya mekanis mengkompensasi kamera tidak goyang. * Secara otomatis menganalisis dan vektor kecepatan yang bergerak subjek dan menentukan sensitivitas ISO yang paling tepat dan kecepatan rana. * Anti Shake DSP untuk mengurangi blur akibat tangan gemetar dan gerakan subjek, menggunakan kecepatan rana yang tinggi dan pengaturan kepekaan tinggi. * Electronic kamera goyang menghilangkan fungsi kompensasi kabur saat pengambilan gambar dalam modus film.


Baru dirancang EXILIM Engine gambar prosesor 2,0 *
"Auto Tracking AF" fungsi mengikuti subjek yang bergerak, membuat mereka terus fokus hingga foto diambil. * Tonal kontrol memungkinkan pengguna menyimpan area terang pemandangan cerah dengan membatasi terjadinya pixel gelap. * Jual kemampuan untuk secara selektif menghilangkan warna ditunjuk kebisingan di daerah, seperti langit. * Menawarkan fungsi-fungsi pemrosesan gambar lebih cepat yang memungkinkan warna seketika koreksi atau penyesuaian sudut.


 Film-film berkualitas tinggi dengan menggunakan generasi berikutnya H.264 encoding video metode *
Membuat film di rasio kompresi tinggi yang menghemat ruang penyimpanan. * Records sekitar 1,5 kali lebih lama, dengan kapasitas yang sama dan kualitas gambar yang sama dengan konvensional MPEG-4 .** * Silent gerak lensa optik memungkinkan pembesaran ketika merekam film dalam suara stereo. * Records 16:9 Wide-aspek film kompatibel dengan TV layar lebar.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge