Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 2500

Casio 2500 Lumens Projector

Adalah proyektor WXGA dengan input HDMI menampilkan tingkat kecerahan 2500 ANSI Lumens dan rasio kontras 1800:1. Di tepat di bawah empat pon dan 1,7 "tebal, itu lebih ringan daripada kebanyakan laptop sehingga tidak akan berat Anda dan akan membuat berkemas untuk perjalanan yang mudah.

Komponen asli WXGA (1280 x 800) resolusi XJ-S43W memungkinkan untuk pandangan optimal isi dibuat dan diformat untuk hari ini menampilkan layar lebar. Apakah itu melihat dua aplikasi spreadsheet atau berdampingan, yang WXGA Super Slim menyediakan lebih banyak area layar bisa digunakan dan menampilkan informasi lebih lanjut mengenai layar yang sama.

Widescreen format tampilan telah menjadi standar dan sekarang Anda dapat proyektor sesuai dengan tampilan layar lebar Notebook PC dan sumber-sumber video HD. HDMI (High Definition Multimedia Interface) input digital langsung memberikan masukan dan memungkinkan konektivitas dengan banyak Widescreen Notebook sekarang pengiriman dengan HDMI output. Kompatibel dengan HD video format, HD video sumber termasuk Blu-Ray player, kotak konverter kabel dan sistem game, dapat dihubungkan ke Super Slim proyektor.

Lebih jauh lagi, apakah Anda berada dalam kantor kecil atau ruang rapat besar Super Slim kekuatan lensa zoom 2X memberikan Anda fleksibilitas untuk posisi dengan mudah proyektor. proyeksi layar besar yang mungkin di setiap ruangan, dan melemparkan pendek lensa (1,15-2,30 membuang rasio) dapat memproyeksikan gambar dari sedekat 3 'dan hingga 28' kembali.

Gambar penyesuaian dapat dengan mudah dibuat dari remote control atau RS-232 sistem kontrol. Selain itu, ia memasukkan RS-232C control untuk integrasi sistem mudah. Kompatibel dengan standar industri sistem kontrol (AMX, dan Extron Crestron), yang XJ-fitur yang tersedia yang mencakup seperangkat perintah Power On / Off, input pilih dan Lensa Zoom dan Fokus.

Photobucket Photobucket

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge