Selasa, 17 November 2009

High Grade Keyboard

Photobucket

CTK 5000 adalah keinginan setiap keyboard pemain terakhir. Terlepas dari apakah Anda seorang pemula dengan mimpi besar atau pemain kawakan kemudian menjelajahi pada keyboard ini adalah harus. Anda tidak boleh disesatkan oleh harga rendah untuk jenis instrumen kualitas tinggi sebagai CTK 5000. Ini memiliki dampak dengan keluar mengosongkan saku Anda.

5000 CTK adalah unggulan seri CTK. Menampilkan 61 Key Touch Sensitive Piano Style Keyboard, total 670 onboard Nada, 200 Rhythms dan ditambah Reverb Chorus Digital Efek.

Sarat dengan karakteristik besar seperti Langkah-up terkenal, roda Pelajaran Sistem audio input untuk MP3 player, lapangan untuk ekspresi tambahan atas suara, Line Output dan port USB untuk MIDI.

Semua ini membuat CTK5000 lebih realistis dan ekspresif dari sebelumnya di kisaran harga jenis.

Photobucket

5000 CTK adalah Touch Sensitive MIDI Umum Keyboard yang memungkinkan Anda untuk secara bebas menunjukkan hampir semua aktivitas musik Anda. Ini penuh dengan kemampuan seperti port USB untuk menghubungkan ke komputer Anda, selain itu polifoni 48-catatan sehingga Anda setiap saat di kontrol.

Apakah Anda benar-benar ingin terdengar seperti Anda tampil di arena konser besar?

Anggap saja dilakukan dengan Efek Digital on-board yang akan menambahkan elemen tambahan untuk bermain Anda. Selain itu, keyboard 5.000 CTK termasuk keyboard ukuran penuh 61-kunci dengan konektivitas MP3, sebuah layar LCD, pitch-tikungan roda, dan Pelajaran 3 Langkah menguasai sistem.

Jika Anda memiliki perangkat lunak komputer Midi, Anda pasti dapat mengambil komposisi musik saat Anda ke tingkat lain. Anda dapat menyimpan audio ke slot kartu SD yang merupakan pilihan yang sangat baik untuk mendukung apa yang telah ditulis. Multi-track recording, pembuatan sampel, kunci berlapis-lapis, dll juga hanya bagian dari bagian peralatan yang sangat baik.

5000 CTK memungkinkan bagi Anda untuk memilih hingga 670 nada yang sekarang berisi katalog musik dunia. Saat ini juga ada 200 irama serbaguna untuk membantu mencakup banyak kehidupan untuk semua pertunjukan keyboard Anda.  CTK 5000 dilengkapi dengan total 152 built-in lagu. Anda dapat memutar kembali built-in lagu-lagu untuk musik sendiri kesenangan Anda bermain, untuk latihan atau mungkin bernyanyi bersama di. Anda juga akan dapat merekam hingga 5 lagu dari Anda sendiri dengan trek enam built-in recorder.

CTK5000 juga termasuk merek baru 10 sampling fungsi kedua, yang akan memungkinkan seseorang untuk sampel praktis apa pun yang Anda bisa bayangkan itu! Tidak hanya tidak perlu terlibat dengan memori internal, sebagai CTK5000 memiliki slot kartu SD untuk back-up semua data yang tersimpan.

Ini adalah paket lengkap!

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge