Rabu, 28 Oktober 2009

lumens 2300

Casio Super Slim DLP Data Projector With 2300 Lumens


Casio projector 2300 lumens (dengan koneksi USB) berbentuk CASIO super datar, super kecil dan super fleksibel. Profesional bisnis yang elegan ini berarti bahwa Anda selalu dilengkapi dengan sempurna untuk memberikan presentasi profesional, apakah Anda bergerak, di kantor atau di tempat konferensi-konferensi besar.
Pada Super Slim proyektor adalah salah satu yang paling tipis dan ringan proyektor di pasar saat ini-tentang ukuran dari banyak laptop, sehingga mudah untuk dibawa dan dipasang. Ini juga mudah untuk digunakan dengan remote control nirkabel dan otomatis ± 30 ° vertikal koreksi keystone.

Di balik kekuatan 2x zoom lensa adalah Texas Instruments 0.55 "DLP panel itu jantung dari sistem proyeksi. Pada DLP panel menghemat waktu dan uang Anda karena tidak membutuhkan filter untuk membersihkan atau berubah. Dan itu melontarkan keluar yang mengesankan 2300 ANSI lumens, cukup terang untuk di mana-mana dari ruang kelas ke ruang rapat atau di mana pun cahaya lingkungan yang dapat menjadi perhatian.

Gambar sistem dapat dibalik secara vertikal sehingga dapat langit-langit dipasang oleh dasar (mounting hardware dijual terpisah). Langsing, ramping, cerdas dan serbaguna, yang XJ-S32 adalah sulit dikalahkan.

2300 ANSI lumens • proyeksi kekuatan untuk terang, jelas gambar bila cahaya ambient tinggi.

• XGA (1024 x 768) native resolusi dengan resolusi maksimum UXGA (1600 x 1200)

• DTV / HDTV yang kompatibel dengan TV resolusi 480i/480p, 720p dan 1080i/1080p.

• Display Technology From DLP Texas Instruments

• 2X Power Zoom dan Fokus Short Throw Lens



Photobucket Photobucket

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge