Selasa, 09 Februari 2010

ladies watches

Photobucket

Saya memutuskan bahwa saya ingin berlayar dengan perahu pesiar yang berukuran layak dengan pasang air laut yang terlihat pada itu karena saya pikir itu akan menyenangkan untuk berlayar. Aku melihat sekeliling dan menemukan ada perbedaan besar dalam harga jam tangan dan karena itu aku telah merencanakan anggaran untuk pembelian jam tangan yang cocok dengan saya. Melalui beberapa studi yang saya berakhir memilih jam tangan Casio Pathfinder. Sebenarnya aku tidak tahu banyak tentang merek jam tangan tapi aku tahu bahwa merek Casio bukanlah keren tapi, hei, mendapatkan ini hanya mengeluarkan kurang dari dua juta, aku tidak bisa mengeluh. Casio produk mempunyai harga yang resmi sesuai dengan bandrollnya daripada harga di berbagai katalog surat pesanan penyimpanan lilin (sekarang ada kejutan!). Perlu diketahui ada versi tali biru (yang saya memilih) dan versi tali hitam yang saya pikir adalah menonton sama (setidaknya jeroan sama) tetapi sedikit berbeda secara visual.


Jadi, apa jam seperti? Pertama, saya adalah seorang wanita (meskipun yang besar) dan beberapa melihat saya agak lucu. Sebenarnya saya membutuhkan jam tangan wanita. Tapi,yang satu ini menarik perhatian, itu punya bentuk sangat besar tetapi tidak begitu dan atas kaca melengkung sehingga terasa halus. Ada empat tombol besar, dua kedua sisi, yang mudah untuk tekan. Tampilan utama (biasanya waktu) mudah untuk melihat dan sangat jelas, menampilkan pasang surut dan lunar kurang begitu, walaupun Anda terbiasa dengan melihatnya.


Ada sejumlah mode yang berbeda termasuk waktu, waktu ganda (yaitu dua zona waktu yang berbeda), bulan (berapa hari dalam bulan), 5 alarm, stopwatch dan penghitung waktu mundur. Menariknya Aku telah menemukan diriku menggunakan penghitung waktu mundur saat memasak (bukan pinger memasak normal) karena sangat mudah untuk mengatur. Sebenarnya semua pilihan pada jam tangan yang mudah untuk mengatur - setelah Anda menemukan interval lunitudinal Anda. Nomor misteri membantu menonton tahu negara pasang surut namun buku kecil instruksi yang datang dengan menonton hanya memberikan interval lunitudinal lokasi umum, seperti 'London'. Bersenjata dengan satu set tabel pasang dan menonton, saya menemukan bahwa London adalah nyata terhadap Eastbourne (Sovereign Harbour) kali pasang surut. Yang Aku tidak menyadari sebelum membeli jam ini adalah bahwa Anda dapat memanggil pada tanggal dan waktu dan akan memberitahu Anda pasang pada titik itu, tidak hanya menceritakan air pasang sekarang, jadi saya bisa memeriksa perhitungan sampai Desember tahun ini.



Akhirnya, setelah Googling, saya menemukan sebuah meja interval lunitudinal sepanjang Pantai Selatan Inggris. Ini tidak termasuk Eastbourne tapi memiliki beberapa lokasi lain dan, dengan sedikit trial and error, saya berhasil menemukan lunitudinal interval yang terbaik yang berarti arlojiku pasang surut sebagian besar setuju dengan pasang surut Tabel Tide. Dan sejauh ini tampaknya pasang layar cukup akurat - itu tempat dekat cukup baik digunakan untuk perencanaan berlayar tetapi adalah pemeriksaan cepat membantu ketika Anda berpikir tentang berjalan di pantai (akan anjing dapat bermain di kolam batu atau akan mereka ditutup-tutupi) dan untuk kepentingan umum.


Menjadi jam digital itu tidak memiliki masalah yang disayangkan bahwa ketika memakai kacamata polarisasi (seperti yang saya lakukan ketika berlayar) sulit untuk membuat keluar layar LCD, tetapi hal ini juga berlaku untuk log, tampilan kedalaman, dll radar di kapal dan bukanlah kesalahan pembuat jam, hanya sesuatu yang perlu diingat.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge