Selasa, 17 November 2009

Privia casio

Photobucket



Casio Privia Digital Pianos

Privia adalah piano digital baru yang revolusioner yang memungkinkan untuk hampir setiap orang untuk mengalami kebahagiaan bermain piano. Bergaya, kompak, dan harga untuk keterjangkauan, yang Privia memberikan suara piano asli dan merasa di dalam kamar Anda atau hanya sekitar di tempat lain. Suara tingkat profesional dan sentuhan keyboard Privia dirancang untuk menyediakan semua kualitas yang Anda harapkan dari konser penuh megah. Kualitas yang dikemas menjadi kompak, ringan konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk membuat piano tingkat tinggi kesenian merupakan bagian dari perjalan kehidupan. Baru-baru ini meluncurkan Casio Privia Digital Piano terbaru digital piano adalah alat musik elektronik modern yang dirancang untuk melayani terutama sebagai alternatif piano tradisional, baik di jalan rasanya bermain dan dalam suara yang dihasilkan. Beberapa digital piano juga dirancang agar terlihat seperti piano akustik.



PX-700 yang memadukan ringan, kompak sifat Privia Digital Piano dengan komponen tradisional kabinet tradisional piano. Tambahan baru ini ke baris Privia adalah yang pertama berdiri dengan terpadu dan tiga pedal pedal Atau terkait dengan satu kaki atau bagian footlike. Privia digital piano, piano digital terbaru dari Casio baris, menawarkan generasi kedua musim semi-sistem palu kurang serupa dengan yang digunakan pada grand piano, menghasilkan suara praktis identik dengan baby grand piano.



PX-700 yang juga menggabungkan bergulir volume tinggi tipe speaker kotak di bawah keyboard, yang dapat diubah untuk menghadapi baik pemain atau penonton. Penelitian ekstensif telah memungkinkan pembuatan furnitur Casio untuk mengembangkan gaya mencari piano dengan tombol geser penutup dalam sifat kompak seri Privia.



Tipe PX-700 datang dengan 11 nada, split / lapisan, digital Synthetic efek suara dan animasi dibuat dalam digital domain. Gema, morphing dan transisi di antara frame video adalah contoh-contoh. Lihat efek video digital dan 60 built-in lagu. Pelajaran fungsi dapat diaktifkan atau menonaktifkan untuk menciptakan lingkungan mengajar yang lebih baik dan juga termasuk MIDI MIDI Protokol untuk musik transmisi data antara komponen digital, seperti alat dan kartu suara komputer. MIDI menggunakan 8-bit serial asynchronous transmisi dengan laju data 31. in / out, headphone Lihat headphone. jack dan stereo speaker.


Casio PX120 Privia Digital Piano Tahap keyboard fantastis untuk rumah Anda atau studio. Tipe PX120 adalah ringan dan gaya. Termasuk sumber suara AIF maju menyediakan catatan polifoni 128 serta 88 berbobot, tindakan palu kunci. Fitur-fitur lainnya mencakup 11 nada, 60 dibangun di lagu, 20 irama dan efek digital. Sepenuhnya portabel dengan berat dibawah 30 kilogram.


Privia PX120 memberikan catatan 128 polifoni bagian-bagian musik yang rumit, catatan bergaung secara alami tanpa dipotong selama bagian berkecepatan tinggi dan selama pertunjukan yang memerlukan pedal intens digunakan. Juga, dengan berbobot, tindakan palu kunci Anda akan memiliki tampilan dan nuansa akustik yang nyata piano.


Fitur utama:
128-suara Selengkapnya ... Polyphony keyboard ini memungkinkan untuk memproduksi hingga 128 catatan secara simultan untuk musik penuh ekspresi. Ia membolehkan Anda memainkan akord menyapu dan membuat ekstensif menggunakan damper pedal. 88 Scaled Hammer Action sentuh tombol tertimbang dinamis didasarkan pada konser piano keyboard dan membuat untuk otentik merasa. 20 Piano Rhythms PX-120 yang memiliki 20 piano irama termasuk suara drum yang memberikan Anda yang sempurna untuk menemani Anda bermain. 8 Digital Effects Keragaman Suara keyboard Anda ditingkatkan oleh 4 reverb / 4 paduan suara efek. 60 Lagu-lagu Plus... MIDI-In/Out Sesungguhnya portabel di bawah 30





Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge