Rabu, 04 November 2009

About Us

Welcome, Guest




"Selamat datang kepada para pengunjung dan pelanggan setia kami di website kami.. Kami dengan bangga mempersembahkan produk casio original yang terlengkap buat Anda baik untuk kebutuhan kantor, rumah tangga maupun pribadi. Disini kami menyajikan produk- produk andalan casio seperti jam tangan casio, kalkulator casio, label printer casio, kamera exilim, proyektor casio dan mesin kasir lengkap dengan daftar harga resmi casio di Indonesia. Kami ciptakan khusus untuk Anda di Indonesia yang bertujuan guna melengkapi kekurangan informasi tentang produk casio yang ada dan memberikan informasi yang lengkap.



Pada situs ini akan menuntun anda dalam memilih dan menentukan produk  mana yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Jadi Anda tidak perlu repot repot mencari brosur katalog . Melalui teknologi yang canggih zaman ini, Anda hanya mencarinya di mesin pencari  seperti google, yahoo, msn, altavista dsbnya yang dengan mudah anda menemukan website kami . 




Adapun maksud dan tujuan dari pembuatan website ini bukan semata -mata untuk menjual produk saja tetapi melayani konsumen dengan baik sehingga  menjadikan konsumen  bangga dengan merek casio yang dipakainya dan juga yang tidak kalah pentingnya yaitu  membantu konsumen lainnya yang tidak mengetahui  dan mengerti informasi tentang produk casio di Indonesia.
 
Produk layanan kami yang ingin kami sampaikan kepada anda semua meliputi semua produk jam tangan casio seperti edifice ,G-Shock,Baby-G,Sheen,Duro200,Data Bank, Metal Fashion, Sport Gear,Pop Tone, Digital watch, beside, futurist,gear watch, out gear, sport gear, jam dinding
dan stopwatch yang tertera dengan buku catalog casio edition tahun 2009 dan brosur jam tahun 2010.  Dilengkapi juga dengan Produk Calculator, label printer casio, camera exilim, projector, electronic cash register dan keyboard.

Produk yang kami jual kepada Anda adalah produk asli merek casio yang dikeluarkan  oleh Perusahaan kami sebagai distributor tunggal di Indonesia ,terkecuali produk mesin kasir. Semua produk yang dikeluarkan dijamin mutu dan keasliannya dan bergaransi 1 tahun oleh Perusahaan kami yang tertera namanya disetiap kartu garansinya.

Kami akan selalu berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan melayani Anda sebaik mungkin, jadi apabila website saya ini terdapat banyak kekurangannya dan kelemahan Kami akan berupaya untuk menyempurnakan secepatnya. Saran dan pendapat anda untuk menjadikan yang lebih baik dan sempurna sangat saya harapkan.

Apabila ada pertanyaan dan pemesanan barang , silahkan Anda menghubungi kami melalui contact information yang tersedia di website kami karena Anda berhubungan dengan orang yang sangat berpengalaman di bidangnya, mandiri dan jujur.

Akhirnya saya mengucapkan terima kasih yang sedalam- dalamnya kepada konsumen yang telah memberi kepercayaan kepada produk kami, kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik . Jadi tidak perlu diragukan lagi keaslian, jaminan dan layanan purna jual produk casio dari kami.

Ingat !!! Teliti sebelum membeli karena produk palsu merek casio banyak beredar dipasaran Indonesia Awas! Jangan asal beli dengan harga yang  murah karena banyak ketidak tahuan konsumen terhadap produk palsu  akan membawa penyesalan  dikemudian hari , yang  pada akhirnya membawa kerugian bagi konsumen itu sendiri. Jangan cari yang lain, kamilah sumbernya.





Selamat Berbelanja


Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge