Senin, 14 September 2009

EX-Z450



Casio Exilim Zoom EX-Z450 kamera digital:

Casio Amerika mengumumkan peluncuran tambahan baru ke kamera digital Exilim lineup. The Casio Exilim Zoom EX-Z450 ini dibangun dengan desain yang stylish, menghasilkan gambar 12,1 megapixel efektif sementara membual sudut lebar 28 mm 4X optical zoom lensa. The Casio Exilim Zoom EX-Z450 dilengkapi dengan Intelligent AF, fungsi baru yang dapat mendeteksi bahkan seorang non-manusia subjek fotografi, kamera digital yang memungkinkan untuk secara otomatis menentukan area fokus dan eksposur. Selain itu, Casio Dinamis unik Photo fungsi, untuk penciptaan gambar bergerak komposit, sekarang lebih cepat dan lebih mudah untuk beroperasi, memungkinkan pengguna untuk memproduksi animasi kartu ucapan elektronik dan digital lainnya kreasi .



Photobucket
Photobucket



Photobucket



• 12.1 megapixels • 4x optical zoom • 28mm Wide-angle Lens*1 • 550-image Battery Life*2 • Intelligent AF • Tracking AF • Landscape Effect • Make-up Mode with dedicated button • Face Detection • CCD Shift Stabilization • Anti Shake DSP • 3.0-inch Super Clear LCD • HD Movie Recording • AUTO BEST SHOT • Dynamic Photo • EXILIM Engine 4.0Improved Image QualityBacklit scene shooting without setupsNight Scene Shooting without a tripod

Casio Exilim EX-Z450 mode kamera digital Selain sebuah CCD-shift image stabilization mekanisme, Casio Exilim EX-Z450 memiliki fitur Landscape Mode untuk mengambil gambar pemandangan yang disempurnakan, dan Makeup Mode yang dapat meningkatkan keindahan wajah seseorang. Fitur performa tinggi Casio dikenal karena menjadi jelas dalam kamera ini, sedangkan kualitas gambar tidak pernah dikorbankan dengan penambahan fungsi-fungsi baru.

Casio Exilim Z450 lensa & LCD monitor Gaya Z450 Casio Exilim EX-fitur kamera digital yang besar 3.0-inch LCD monitor dengan 230.400 titik-titik resolusi tinggi, juga sebagai lensa mulai dari 28-mm wide angle (35 mm film kamera setara) sepanjang jalan menuju 4X optical zoom. Kinerja dasar yang maju didukung oleh CCD-shift image stabilization mekanisme, dan lebih lama baterai tahan sekitar 550 tembakan pada satu muatan penuh.

Casio EX-Z450 fitur Intelligent AF Baru di Casio Exilim lineup adalah fitur AF yang Cerdas, selain teknologi face detection biasa, secara otomatis mendeteksi foto non-manusia mata pelajaran dalam seluruh komposisi dan menentukan daerah fokus dan eksposur. Dengan hanya mengarahkan Casio Exilim Z450 ditembak pada waktu yang dikehendaki, Intelligent memastikan AF yang terfokus, gambar kering tanpa out-of-fokus subjek. Mengambil gambar dari hewan peliharaan keluarga Anda atau bahkan pemandangan yang indah dapat dilakukan dalam sekejap, menggunakan Intelligent AF untuk membantu meminimalkan jumlah foto yang harus diambil untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Berkat kecepatan tinggi teknologi pengolahan gambar dan analisis citra teknologi dari Exilim Engine 4.0, pengguna dapat menikmati kualitas mengambil foto dengan mudah.

Casio Z450 dilengkapi dengan teknologi terdepan "Casio terus menciptakan kamera yang dilengkapi dengan bertenaga tinggi, teknologi terdepan seperti AF Intelligent fitur baru dan peningkatan fungsi Foto Dinamis yang menciptakan mengambil gambar baru dan berbagi pengalaman bagi pengguna," kata Toshiyuki Iguchi, Senior General Casio Manager Divisi Digital Imaging di Casio America, Inc "yang baru Casio Exilim EX-Z450 Casio terus menunjukkan komitmen untuk memproduksi kamera digital kualitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna pemula dan fotografer profesional."

Casio EX-Z450 memiliki fitur fungsi video HD Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi video HD. Hanya tekan tombol Movie didedikasikan untuk mengambil film indah di 1280x720 pixel

Casio Exilim EX-Z450 harga & ketersediaan The Casio EX-Z450 akan memiliki MSRP dari $ 199,99 dan akan ditawarkan dalam sampanye,, membuat aksesori fashion yang sempurna bagi konsumen. Kamera Casio yang baru akan mulai dikirimkan ke toko-toko pada awal Oktober. Casio Exilim EX-Z450 review Segera setelah kami menerima produksi penuh Casio Exilim EX-Z450 pengujian sampel, kami akan menerbitkan foto galeri dengan gambar-gambar resolusi tinggi, diikuti oleh luas Casio Exilim EX-Z450 review.



Selasa, 08/18/09 --





Casio hari ini telah mengumumkan dua tambahan baru mereka kamera digital EXILIM Zoom berbaris. The EXILIM Zoom EX-Z450 adalah compact 12.1-megapixel kamera point & shoot dengan optical zoom 4x luas lensa (28-112mm), CCD-shift image stabilization, besar 3.0 "LCD, handheld adegan modus malam, 39 scene modes, dan baru cerdas sistem AF. The EXILIM Zoom EX-Z90 memiliki fitur 12.1-megapixel sensor, 3x optical zoom (35-105mm), 1 / 2000 sec. atas kecepatan rana, 32 scene modes, dan 2.7 "layar LCD. Baca cerita lengkap untuk informasi tambahan.



Silver Casio Exilim Zoom EX-Z450 Digital Camera 12.1 megapixel



Casio Exilim EX-Z450 perak kamera digital kompak adalah 12 megapiksel kamera dengan wide-angle 4x zoom lensa menawarkan panjang fokus 24-112mm, lengkap dengan CCD-shift image stabilization untuk membantu memerangi kamera tidak goyang. Casio perak yang EXZ450 kamera digital menawarkan baterai dari 550 tembakan, ditambah besar 3.0-inch monitor LCD dan kemampuan untuk merekam 1280x720 film HD 720p.



AF Intelligent baru secara otomatis akan mendeteksi subjek foto bahkan jika itu bukan wajah manusia dan menentukan daerah fokus dan eksposur sesuai. The Casio Exilim EX-Z450 perak kamera digital fitur Foto Dinamis memotong gambar dari subjek yang bergerak yang telah difoto dan menggabungkan mereka dengan gambar diam yang berbeda yang membentuk latar belakang.



Photobucket



Casio has announced the launch of a pair of new 12.1 megapixel EXILIM digital cameras – Casio EXILIM Zoom EX-Z450 and EXILIM Zoom EX-Z90.



Casio telah mengumumkan peluncuran sepasang 12.1 megapixel EXILIM baru kamera digital - Casio EXILIM Zoom EX-Z450 dan EXILIM Zoom EX-Z90. Both of them features Exilim Engine 4.0, unique Dynamic Photo function for creating composite moving images, and new Intelligent AF that able to automatically detect the photo subject even if it is non-human photographic subject, aiming to ensure a focused, crisp images without an out-of-focus subject by determining the focus and exposure area. Keduanya fitur Exilim Engine 4.0, unik Dinamis Foto komposit fungsi untuk menciptakan gambar bergerak, dan Intelligent baru AF yang mampu secara otomatis mendeteksi foto meskipun subjek non-manusia adalah subjek foto, yang bertujuan untuk memastikan yang terfokus, gambar tajam tanpa out-of-fokus subjek dengan menentukan daerah fokus dan eksposur.



Fitur Casio EXILIM EX-Z450:



* Wide-angle 28mm 4X optical zoom lens Wide-angle 28mm 4X optical zoom lensa

* Large 3-inch LCD monitor with 230,400 pixels resolution Large 3-inch LCD monitor dengan resolusi 230.400 piksel

* New Intelligent AF and Dynamic Photo functions New Intelligent AF dan Dynamic Photo fungsi

* Landscape Mode to take enhanced scenery shots Pemandangan Mode untuk mengambil gambar pemandangan yang disempurnakan

* Makeup Mode enhances the beauty of a people's face Makeup Mode meningkatkan keindahan wajah orang

* 1280×720 HD video recording capability 1280 × 720 kemampuan merekam video HD

* Long battery life lasting up to 550 shots on a single charge Baterai yang tahan lama berlangsung sampai dengan 550 tembakan pada satu muatan

* Available in gold, pink, red, silver and brown colors Tersedia dalam emas, merah muda, merah, perak dan warna cokelat

* Dimensions: 96.9 (W) x 57.6 (H) x 21.4 (D)mm ; Weight: approx. Dimensi: 96,9 (W) x 57,6 (H) x 21,4 (D) mm; Weight: approx. 130g 130g



“Casio continues to create cameras that come equipped with high-powered, cutting -edge technologies such as the new Intelligent AF feature and improved Dynamic Photo function which creates a whole new picture taking and sharing experience for users,” said Toshiyuki Iguchi, Senior General Manager of Casio's Digital Imaging Division for Casio America, Inc. “The two new additions to the EXILIM line continue to demonstrate Casio's commitment to producing quality digital cameras that can be utilized by novice users and professional photographers.” "Casio terus menciptakan kamera yang dilengkapi dengan bertenaga tinggi, teknologi terdepan seperti AF Intelligent fitur baru dan peningkatan fungsi Foto Dinamis yang menciptakan mengambil gambar baru dan berbagi pengalaman bagi pengguna," kata Toshiyuki Iguchi, Senior General Casio Manager Divisi Digital Imaging untuk Casio America, Inc "Kedua tambahan baru ke baris EXILIM Casio terus menunjukkan komitmen untuk memproduksi kamera digital kualitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna pemula dan fotografer profesional."

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge