Senin, 14 September 2009

EX-Z33



Casio EX-Z33 kamera digital:

Casio EXILIM Z33 hadir dengan Best Shot fungsi yang dapat diprogram untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan adegan ditembak, ini meliputi potret dan pemandangan serta bunga, matahari terbenam, cahaya lilin potret dan olahraga - berjumlah 23 yang berbeda skenario. Video juga dapat di-upload langsung ke YouTube, menyimpan rekaman film ke terbesar di dunia situs berbagi video. The Casio EX-Z33 kamera digital berkinerja tinggi dengan yang kompak, stylish lihat. Berkinerja tinggi baru Casio 10,1 juta kamera dengan pixel efektif mengambil foto definisi tinggi. The Casio Z33 memiliki fitur kamera desain yang stylish terdapat dalam ukuran yang kompak. Pengukuran tubuh untuk Casio EX-Z33 adalah 94.1mm lebar 56.






• 10.1 megapixels
• 3x optical zoom
• 2.5-inch LCD
• Face Detection
• Anti Shake Mode
• 210-image Battery Life*1
• easy Mode • YouTube™ CAPTURE MODE
• 23 BEST SHOT scenes

Blur deteksi pada Casio EXILIM EX-Z33

Menggunakan deteksi blur teknologi, Casio EX-Z33 dapat secara otomatis mengambil foto instan yang berjabat tangan atau gerakan subjek berhenti, bahkan tanpa perlu menekan tombol rana. Hal ini akan mengurangi foto blur yang disebabkan oleh gerakan yang terlibat dalam menekan tombol rana. The Casio Exilim Z33 juga akan secara otomatis melepaskan rana pada saat senyuman atau subjek kabur saat berhenti di sebuah panning shot. Tembakan juga dapat diambil saat wajah pengguna mengisi bingkai saat mengambil potret diri.



Photobucket





Casio EXILIM Z33 fitur pengenalan wajah Face Detection yang berfungsi pada Casio Exilim EX-Z33 memungkinkan pengguna untuk mendeteksi keberadaan wajah orang-orang, dan kemudian, sebelum menembak, kamera digital secara otomatis mengenali terdaftar pra-muka atau wajah yang harus difoto paling jelas, dan memberikan mereka wajah prioritas untuk benar fokus dan eksposur. Casio EX-Z33 operasi kamera digital Menu pengaturan dalam modus mudah telah dikupas ke bawah untuk hanya tiga item - flash, self timer dan ukuran gambar - membuatnya menjadi mudah bahkan bagi pemula untuk memahami dan menggunakan Casio Z33.



 Casio Exilim kamera digital datang dengan sangat terlihat 2.5 inch widescreen display. Informasi mengenai pengaturan kamera ditampilkan dalam "Control Panel" di sebelah kanan tepi layar, sehingga pengaturan dapat diubah dengan cepat dan mudah. You Tube modus pengambilan pada Casio Z33 .Casio EX-Z33 kamera menawarkan YouTube Capture Mode, yang mencatat dan menyimpan film di pengaturan ideal bagi dunia terbesar di situs berbagi video, YouTube. Rekaman video dapat dengan mudah di-upload ke YouTube menggunakan komputer termasuk perangkat lunak khusus.



Main Features Of Casio EXILIM EX-Z33:





* 10.1 megapixel resolution and 3X optical zoom lens



* 2.5-inch wide TFT color LCD with 230,400 dots



* Face Detection function automatically detects people’s faces aimed to deliver optimal result



* Records widescreen movies at 16:9 aspect ratios with a press of the dedicated Movie button



* Included computer software allows users to upload the movies to Youtube



* Easy Mode helps new comers become an expert with common settings



* Compatible with commercially available SD card type Eye-Fi wireless LAN cards



* Available in black, light pink, vivid pink, silver and blue colors



* Dimensions: 3.7” (W) x 2.2”; (H) x .7” (D) ; Weight: approx

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge