Kamis, 20 Agustus 2009

casio sheen watch


Unique Sheen Fashionable Ladies Digital Bracelet
Distinctive Design Allows Ladies To Wear Their Individuality On Their Sleeve
_______________________________________________


Pada tanggal 25 Januari 2006, Tokyo, Jepang - CASIO COMPUTER CO, LTD. mengumumkan tambahan terbaru yang baru-baru ini Sheen untuk wanita dirubah penunjuk waktu digital sejalan dengan dua shn-1002D band metal dan dua shn-1002L persembahan untuk band kulit total jam empat baru. Berorientasi horizontal ini gelang-style watches memberikan banyak dampak visual dengan lebar khas band dan aksen berkilau lembut. Kemilau adalah sebagai gaya seperti yang fungsional-ideal untuk elegan dan semangat perempuan muda yang memerlukan aksesori untuk menangkap mereka mata dan bersinar terang seperti yang mereka lakukan.
Jam tangan digital biasanya lebih praktis di alam terbuka, yang menampilkan fungsi-fungsi yang berguna seperti stopwatch dan tampilan tanggal. Sementara ideal untuk olahraga, pelatihan, dan kegiatan maskulin lainnya, arloji digital tradisional tidak dianggap sebagai pernyataan mode feminin-sampai sekarang. Dengan direvitalisasi Sheen yang baru, CASIO berniat untuk mengangkat citra wanita jam tangan digital untuk memancarkan feminin sensibilitas dan khas fashion style-sementara yang menggabungkan teknologi digital yang inovatif dan fungsionalitas kelas dunia satu mengharapkan dari CASIO-perwujudan dari gaya CASIO.
Type SHN 1002D adalha fitur gelang digital stainless steel band dan kasus, beraksen dalam hitam atau ungu lumpuh, baik dengan reverse LCD. Sheen shn-1002L gelang digital termasuk satu model dengan band kulit hitam, merah beraksen stainless steel lame kasus, dan sebaliknya LCD; model yang lain telah putih / kulit mutiara band, lumpuh putih beraksen baja stainless kasus, dan sebaliknya biru lembut LCD. Band-band di kedua shn-1002L gelang digital gesper fitur desain yang menonjol. Empat baru penawaran Sheen termasuk EL backlight untuk kenyamanan melihat dalam kegelapan, serta fungsi alarm dan stopwatch diharapkan dari penunjuk waktu digital.
Type baru ini, bergaya, dan modis. Sheen penawaran tidak dimaksudkan hanya untuk menarik perhatian pada individualitas muda perkotaan wanita yang memakainya, tetapi juga untuk memperluas citra jam digital dari fungsional ke mode-melanjutkan tradisi CASIO menciptakan produk inovatif baik dan yang sama sekali baru budaya menonton.

Specifications
• Electro-luminescent backlight
• 1/100-second stopwatchMeasuring capacity: 59'59.99''Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
• Daily alarm
• Hourly time signal
• Auto-calendar (28 days for February)
• 12/24-hour format
• Regular timekeeping: Hour, minutes, seconds, pm, date, day
• Accuracy: 30 seconds per month
• Approx. battery life: 2 years on CR1216

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge