Kamis, 20 Agustus 2009

Practical Calculator

Casio Introduces Fancy New Portable Calculators in a Suite of Ten Fun Colours
_____________________________________________________________________


TOKYO, 8 Juni 2009 - Casio Computer Co, Ltd, hari ini mengumumkan rilis sepuluh Warna Seleksi Saya yang baru SL-300VC portabel kalkulator dalam spektrum yang indah warna yang menarik bagi konsumen untuk memilih dari.

Produk baru memberikan semua fitur terpercaya kalkulator Casio - kesempurnaan kunci kecepatan respon dan layar - membuat mereka sangat mudah digunakan. Dengan SL-300VC, Casio menawarkan yang baru, yang menampilkan desain dinamis tubuh putih dengan pilihan yang menyenangkan sepuluh aksen yang berbeda warna untuk tombol angka dan bingkai layar.

• Extra Large fitur Tampilan jumlah besar, sangat mudah untuk melihat fungsi • Perhitungan Pajak memudahkan untuk mencari harga ditambah pajak, jumlah pajak, harga kurang pajak, dll • Dua Jalan Power menyimpan perhitungan saat ini bahkan jika mendapat panel tenaga surya tercakup dalam perhitungan • Key Rollover memungkinkan fungsi buffer input dari sebuah kunci baru bahkan ketika pengguna belum sepenuhnya dirilis kunci sebelumnya, dan membantu untuk mempercepat kerja • Fungsi perintah menunjukkan tanda-tanda operasi sedang dilakukan • Sisa Perhitungan Fungsi memori memberikan perhitungan dan perhitungan persentase data waktu jenis Sebuah meja mini, Colour My Seleksi MS-6VC, juga akan dirilis dalam empat warna. 
Tipe Model Tampilan Sisa Perhitungan Fungsi Warna

-------------------------------------------------- ---------------------------------------------

Portable 8 digit Ya Carrot Orange

Peppermint Blue

Layar ekstra besar Lobak Merah

Baby Leaf Green

SL-300VC Segar Kuning

Sweet Pink

Aqua Blue

Mystic Purple

Pure Black

Ice White

 
Peppermint Blue 

 

Menyertai produk-produk baru ini, enam warna baru telah ditambahkan ke MS-10VC populer kalkulator, yang sudah tersedia dalam empat warna. Dengan ini, Casio sekarang menawarkan empat macam model kalkulator yang memungkinkan konsumen untuk memilih warna favorit mereka, termasuk dua model baru diumumkan dalam berita ini rilis, semua di bawah nama-Ku Seleksi Warna seri.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge