Selasa, 18 Agustus 2009

Pemesanan dan pengiriman barang casio di indonesia






Cara Pemesanan dan Pengiriman Barang Casio di Indonesia 



pengiriman barangSebagai berikut :

1. Pemesanan dapat dilakukan melalui : contact center kami.  Harga yang tercantum belum termasuk ongkos jasa pengiriman

2. Pengiriman barang menggunakan jasa TIKI/jasa kurir lain. Lama pengiriman dan biaya ongkos kirim, tergantung dari kota tujuan dan ukuran serta berat barang yang dikirim.

3. Pembayaran dilakukan melalui BCA/ Bank Mandiri/ NISP/Bank niaga, account number akan diberikan setelah konfirmasi order. Kami akan mengkonfirmasi total uang yang harus dikirim.

4. Barang dikirim setelah uang diterima. Kami akan mengkonfirmasikan nomor resi/ no pup melalui sms/PM. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan (sebelum dikirim, barang sudah dicek dalam kondisi baik). Dijamin aman transaksinya dengan kami.

5. Untuk daerah Jakarta, dikirim secara langsung melalui perjanjian  dan pembayaran dilakukan secara transfer terlebih dahulu.

Note : * barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar/dikembalikan * batas waktu booking sampai pelunasan 2x24 jam, lebih dari waktu ini, booking akan dicancel


6. Transfer pembayaran ke :

Photobucket


Bank : NISP


Atas nama : Anita widjayati

No.rek : 411810002203



Catatan:

 1. Jika dlm 3 hari barang yg diterima ternyata terdapat cacat produksi maka akan kami tukar yg baru. 2. Barang yg telah dibayar kami jamin akan terkirim utuh dan lengkap secara aman. 3. Setiap barang yg kami jual selalu dilengkapi dengan kartu garansi RESMI. Ingat....bukan GARANSI TOKO! 4. Barang yg kami jual dijamin produk baru 100% dan bukan barang bekas/second. Barang sama dengan yang dijual di toko-toko elektronik besar.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge