Jumat, 28 Agustus 2009

EX-Z90

Casio Exilim Zoom EX-Z90 kamera digital: Casio Amerika mengumumkan peluncuran tambahan baru ke kamera digital Exilim lineup. Cukup kompak cocok di telapak tangan, yang Casio Exilim EX-Z90 kamera digital datang dalam berbagai warna yang menarik bagi perempuan canggih, dan dirancang untuk merasa seperti aksesoris pakaian. The Casio Exilim Zoom EX-Z90 dilengkapi dengan Intelligent AF, fungsi baru yang dapat mendeteksi bahkan seorang non-manusia subjek fotografi, kamera digital yang memungkinkan untuk secara otomatis menentukan area fokus dan eksposur. Selain itu, Casio Dinamis unik Photo fungsi, untuk penciptaan gambar bergerak komposit, sekarang lebih cepat dan lebih mudah untuk beroperasi, memungkinkan pengguna untuk memproduksi animasi kartu ucapan elektronik dan digital lainnya kreasi.







• 12.1 megapixels • 3x optical zoom • Wide 2.7-inch LCD • Landscape Effect • Make-up Mode • Face Detection • Intelligent AF • Tracking AF • Anti Shake DSP • 230-image Battery Life*1 • HD Movie Recording • YouTube™ CAPTURE MODE • AUTO BEST SHOT • 32 BEST SHOT scenese • Dynamic Photo • EXILIM Engine 4.0Improved Image QualityBacklit scene shooting without setups
*1. Approximate; CIPA standards. Normal screen brightness (based on CASIO data)



Casio Exilim Zoom EX-Z90 kamera digital:

Casio Amerika mengumumkan peluncuran tambahan baru ke kamera digital Exilim lineup. Cukup kompak cocok di telapak tangan, yang Casio Exilim EX-Z90 kamera digital datang dalam berbagai warna yang menarik bagi perempuan canggih, dan dirancang untuk merasa seperti aksesoris pakaian. The Casio Exilim Zoom EX-Z90 dilengkapi dengan Intelligent AF, fungsi baru yang dapat mendeteksi bahkan seorang non-manusia subjek fotografi, kamera digital yang memungkinkan untuk secara otomatis menentukan area fokus dan eksposur. Selain itu, Casio Dinamis unik Photo fungsi, untuk penciptaan gambar bergerak komposit, sekarang lebih cepat dan lebih mudah untuk beroperasi, memungkinkan pengguna untuk memproduksi animasi kartu ucapan elektronik dan digital lainnya kreasi
Casio Exilim EX-Z90 desain kamera The Casio Exilim Zoom EX-Z90 adalah bertenaga tinggi efektif 12,1 megapiksel kamera digital dengan lensa zoom optik 3X. Dalam rangka aksen menarik kamera warna, lensa zoom optik 3x barel diterjemahkan dalam hitam. Casio EX-Z90 menawarkan kinerja dan maju berdasarkan berbagai fungsi. Kamera Desain bergaya menciptakan aksesori fashion untuk pengguna yang dapat ditampung di dalam saku, kopling atau telapak tangan Anda.

Casio Exilim Z90 fitur Intelligent AF Baru di Casio Exilim lineup adalah fitur AF yang Cerdas, selain teknologi face detection biasa, secara otomatis mendeteksi foto non-manusia mata pelajaran dalam seluruh komposisi dan menentukan daerah fokus dan eksposur. Dengan hanya mengarahkan Casio Exilim Z90 ditembak pada waktu yang dikehendaki, Intelligent AF memastikan yang terfokus, gambar kering tanpa out-of-fokus subjek. Mengambil gambar dari hewan peliharaan keluarga Anda atau bahkan pemandangan yang indah dapat dilakukan dalam sekejap, menggunakan Intelligent AF untuk membantu meminimalkan jumlah foto yang harus diambil untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Berkat kecepatan tinggi teknologi pengolahan gambar dan analisis citra teknologi dari Exilim Engine 4.0, pengguna dapat menikmati kualitas mengambil foto dengan mudah.

Casio EX-Z90 menawarkan fitur Photo Dinamis Lebih lanjut kemajuan telah dicapai untuk Dynamic Photo, yang memungkinkan pengguna Casio Z90 untuk memotong gambar dari subjek yang bergerak dan menggabungkannya dengan gambar diam yang berbeda. Di masa lalu, maka perlu untuk mengambil foto dua kali untuk memotong subjek yang bergerak, tapi sekarang yang bergerak subyek dapat dipotong dari sebuah tembakan, selama latar belakang adalah datar dan dalam satu warna ..

Casio Z90 dilengkapi dengan teknologi terdepan "Casio terus menciptakan kamera yang dilengkapi dengan bertenaga tinggi, teknologi terdepan seperti AF Intelligent fitur baru dan peningkatan fungsi Foto Dinamis yang menciptakan mengambil gambar baru dan berbagi pengalaman bagi pengguna," kata Toshiyuki Iguchi, Senior General Casio Manager Divisi Digital Imaging di Casio America, Inc "yang baru Casio Exilim EX-Z90 Casio terus menunjukkan komitmen untuk memproduksi kamera digital kualitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna pemula dan fotografer profesional."
Photobucket
Casio Exilim EX-Z90 memiliki fitur fungsi video HD Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi Movie HD. Hanya tekan tombol Movie didedikasikan untuk mengambil film indah di 1280x720 pixel.
Photobucket
Casio EX-Z90 harga dan amp; ketersediaan Casio Exilim EX-Z90 akan memiliki warna pink dan hitam, membuat aksesori fashion yang sempurna bagi konsumen. Kamera Casio yang baru akan mulai dikirimkan ke toko-toko pada awal Oktober.



Fitur Casio EXILIM EX-Z90:





* 3X optical zoom lens 3X optical zoom lensa



* 2.7-inch TFT color LCD with 230,160 dots resolution 2.7-inch TFT LCD warna dengan resolusi 230.160 titik



* Intelligent AF and Dynamic Photo functions Cerdas AF dan Dynamic Photo fungsi



* HD video function to record HD movie (1280×720 pixels) HD fungsi video untuk merekam film HD (1280 × 720 piksel)



* Supports up to 230 still images on a single charge Supports up to 230 gambar diam pada satu muatan



* Available in champagne gold, blue, silver, pink and black colors Tersedia dalam sampanye emas, biru, perak, merah muda dan warna hitam



* Dimensions: 89.7 (W) x 51.7 (H) x 19.4 (D)mm ; Weight: about 102g Dimensi: 89,7 (W) x 51,7 (H) x 19,4 (D) mm; Weight: about 102g



 Kompak yang baru dan bergaya Casio EXILIM Zoom EX-Z450 dan EXILIM Zoom EX-Z90 kamera digital dijadwalkan akan tersedia di awal Oktober 2009.

Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge