Kamis, 20 Agustus 2009

casio baby-g

A review of Casio Baby-G ladies watch BG-169A by CityWatches UK A review of the latest addition to the ever growing casio baby-g collection - The Casio Jelly World timer BG-169A FOR IMMEDIATE RELEASE PRLog (Press Release) – Aug 11, 2009 –

Jam tangan Baby-G BG-169A adalah salah satu tambahan terbaru Casio pernah tumbuh koleksi. Model ini diciptakan dengan fitur yang paling canggih, yang dirancang untuk melengkapi utilitas dan akurasi dan juga melayani untuk bergaya dan manis dilihat. Casio BG-169A adalah jam tangan perempuan terutama ditujukan untuk kebutuhan berdasarkan ukuran nyaman dan skema warna feminin. Bayi baru ini model G dibundel dengan fitur disesuaikan sempurna baik untuk wanita yang aktif dan cerdas tech-gadis remaja yang ingin memakai menampilan mereka di mana pun mereka pergi atau kegiatan apa pun yang mereka lakukan.

Karakter baby casio-G BG-169A model terutama 40 kota waktu dunia dengan sampai 27 zona waktu, kapasitas telememo, hari dingin counter, chronograph kemampuan dan elektro-luminescent (EL) lampu latar untuk melihat dalam kondisi cahaya rendah. Bukan untuk melupakan waktu biasa menjaga standar fitur yang datang ke semua bayi-g casio watches mulai dari fitur alarm, hari, tanggal dan alarm.

Paling penting, apa yang membuat arloji ini model BG-169A teknologi lebih maju adalah populer kemampuan G-Shock yang tidak memerlukan penjelasan lebih lanjut untuk membuktikan sendiri. Bagian dari penjualan ini Baby-G BG-169A model ini diperuntukkan sebagai kontribusi untuk Eco-Research Network (Ern) proyek. Ini harapan bahwa itu akan membantu untuk melindungi dan memperbaiki lingkungan global yang merupakan rumah bagi mamalia, paus, dan bentuk-bentuk kehidupan lainnya.

Casio Baby-G jam tangan untuk wanita yang dingin, mode watches yang menakjubkan terjangkau. Dua pertiga dari Casio's Baby-G penjualan di pasar rumah Casio kembali di Jepang. Jadi jika Anda berada di Indonesia dan anda ingin mendapatkan salah satu model Casio Baby G check out our Baby G koleksi Jepang hubungi kami secepatnya



Photobucket
Photobucket

amazome

affiliate

SponsoredTweets referral badge